Bayi 5 Bulan Sekarat dan Tidak Bisa Bernafas, Tapi Dokter Malah Bilang "Biarkan Saja"! Begitu Tahu "Alasannya", Suster Langsung Mengundurkan Diri!! 3

loading...
loading...



"Saya mencoba membujuk dokter untuk menyelamatkan bayi itu, tapi ia hanya mengatakan kalimat ini: Bayi ini adalah bayi aborsi. Rumah sakit tidak berhak untuk ikut campur."

"Dengan marah, putus asa, bercampur sedih, saya menggendongnya di pelukan, berharap bisa membuatnya hangat. Saya melihat ia berusaha untuk bernafas, berjuang untuk hidup, air mata saya tidak terbendung."

"Perlahan saya bisa merasakan lengannya mulai lemas, nafasnya mulai berhenti, detak jantungnya mulai pelan, semakin lama semakin pelan, lalu dia berhenti bernafas, 4 jam kemudian, detak jantungnya benar-benar berhenti.

Saya membawanya ke kamar jenazah, dan saya tahu dia tidak akan pernah merasa betapa hangatnya pelukan seorang ibu, dia tidak akan pernah punya nama, tidak akan ada yang mengingatnya karena tidak ada seorang pun di dunia ini yang menyambut kelahirannya..."
loading...
loading...
close