10 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah 2017

loading...
loading...
Bagi kalian perempuan muslim yang masih bersekolah SMP maupun SMA sudah pasti menggunakan jilbab apabila berada di lingkungan sekolah, oleh karena itu disini kami akan memberikan beberapa tutorial tentang cara memakai jilbab segi empat untuk sekolah yang simple dan tentunya tetap kelihatan cantik. Sekarang ini banyak sekali bermunculan berbagai macam model model jilbab terbaru yang sangat cantik bagi pemakainya dan tentunya bagi kamu yang masih sekolah tidak di izinakan untuk memakai model jilbab yang aneh aneh. Nah, Tutorial kali ini akan menjelaskan bagaimana cara memakai jilbab segi empat untuk sekolah, meskipun terlihat sederhana namun tetap kelihatan elegan.

Bagi anda yang bersekolah di MTS/MA sudah pasti di wajibkan untuk menutup aurat salah satunya adalah dengan mengenakan jilbab untuk menutup aurat bagian atas. Namun Anda tidak diizinkan untuk mengenakan jilbab dengan model yang aneh aneg seperti dengan aksesoris yang berbed, bervariasi dan berwarna-warni. Keseragaman dalam sekolah sebagai simbol kesetaraan di antara siswa. Biasanya siswi akan memakai hijab dengan warna putih dari hari senin sampai kamis, dan pada hari-hari lain sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan di sekolah masing-masing. 

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah









Itulah tadi beberapa contoh cara memakai jilbab segi empat untuk sekolah yang mungkin dapat berguna dan dapat menjadi sumber inspirasi. Jika kamu memiliki kreasi dan invoasi baru tentang cara memakai jilbab, jangan sungakn untuk mengirimnya kepada kami dengan senang hati kami akan mempostingnya pada artikel berikutnya. Sebaiknya pakailah jilbab yang sewajarnya saja di utamakan sesuai dengan syar'i, karena tujuan utama dari jilbab adalah untuk menutupi Aurat bukan hanya untuk fashion tanpa mengetahui arti sesungguhnya dari jilbab.

http://www.tutorialmemakaihijab.com/2016/08/10-cara-memakai-jilbab-segi-empat-untuk.html
loading...
loading...
close