Tutorial Simple Hijab Pashmina Terbaru dan Terbaik

loading...
loading...
Hijab Pashmina Terbaru - Saat ini dunia fashion muslimah di gemparkan dengan berbagai macam model hijab terbaru, hijab selain menjadi suatu kewajiban bagi muslimah juga sudah menjadi bagian yang tidak terlepaskan dalam dunia fashion, saat ini banyak sekali model-model hijab, jilbab apapun itu sebutannya bermunculan dengan berbagai macam bentuk dan model terbaru, tentu saja tidak melupakan fungsi utamanya yaitu menutup aurat, nah saat ini model hijab yang paling di minati banyak kaum muslimah adalah model hijab pashimna. Dan model hijab pashimna terbaru pun menjadi incaran para wanita.

Model hijab pashimna terbaru sendiri memiliki banyak model dan tentu saja bahan yang di gunakan juga berbeda beda tergantung pembuatnya, Sebenarnya pashimina terbuat dari kashmir atau jika di artikan dalam bahasa persia artinya kain wol. Biasanya pashimina yang bahannya terbuat dari kashmir memiliki harga lebih tinggi atau lebih mahal di banding terbuat dari bahan sutra ataupun bahan lainnya dan tentu saja harga berbanding lurus dengan kualitasnya, karena hijab tyang terbuat dari kashmir sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya.

Pashimna yeng terbuat dari kashmir merukana pashimna yang asli karena sudah di pastikan teksturnya sangat halus dan nyaman serta telihat mewah dan juga elegan ketika di kenakan, sebenarnya ketika zaman dahulu orang yang memakai pashimina akan menaikan status sosialnya di masyarakat, karena pashimna merupakan salah satu penyimbolan status sosial seseorang, pashimna juga tidak hanya di gunakan sebagai hijab saja tetapi juga bisa di gunakan sebagai  sweater, sawl dan scraf.

Pashimna memiliki bentuk yang panjang sehingga bisa di berbuat dengan berbagai macam model dan juga kita dapat berinovasi dengan model yang kita inginkan. pashimna memiliki bahan yang cukup tebal dan juga tidak terlihat tebmus pandang sehingga, sehingga anda terlihat cantik dan menawan dengan aurat tertutup , disini kami akan memberikan beberama tutorial simple hijab pashimna terbaru. Silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru dan Terbaik










Nah itulah tadi beberapa tutorial hijab pashimna terbaru, semoga dapat membantu anda dalam berinovasi dengan hijab pashmina yang anda miliki dan satu yang perlu anda ingat, anda boleh berkreasi tetapi juga harus sesuai dengan syariat islam, karena tujuan anda berhijab hanya semata mata karena allah bukan karena ingin pamer ataupun ingin di puji.

http://www.tutorialmemakaihijab.com/2016/09/tutorial-simple-hijab-pashmina-terbaru.html
loading...
loading...
close