Setelah Aku Melahirkan Anak Kembarku, Tiba-tiba Perutku "Sakit Sampai Hampir Pingsan", dan Terkejut Melihat "Benda Panjang Ini Menggelambir Dari Organ Intimku"! Tidakkkkk!! 2

loading...
loading...

 

Simak cerita lengkapnya di bawah ini :

Sebuah kisah, kiranya menambah pengetahuan para Ibu dimanapun berada. Saya ingin tahu juga apakah ada yang pernah mengalaminya??

Tanggal 15 November 2013, aku masuk ruang operasi setelah melakukan test darah, test alergi dan konsultasi medis dan yg berhubungan dengan anastesi untuk Operasi Cesar melahirkan anakku si kembar.

Semua berjalan dengan lancar, badanku aku legkungkan dan bius di suntikkan ke tulang belakang ku. Proses pengeluaran bayi terbilang lancar meskipun terbilang epic, ku ingat dokter yang mengoperasi ku sambil menyanyi - nyanyi mengeluarkan bayi-bayiku. karna setiap kali cesar, biasanya saya pasti sesak dan mual. anak pertama di keluarkan beratnya 2.4 kg, dan selisih waktu 3 menit lagi anak kedua ku berhasil di keluarkan, dengan BB 2.36 kg. Lancar semuanya…

Setelah semua selesai, bekas bedah di tutup, ada yang aneh... aku bisa menggerakkan jempol kaki ku,  lalu aku di dorong ke ruang penghangat, kaki ku sudah bisa di gerakkan. Tanyaku kepada 2 orang suster yang mau menghangatkan ku dengan selimut hangat khusus di sana " Suster, kok saya udah bisa menggerakkan kaki saya ya?? baru aja selesai di di jahit ini?" kulihat mereka sih saling memandang , dan bilang "ga apa apa bu, ibu istirahat aja dulu ya". sambil memberes bereskan selimutku.
loading...
loading...
close