Unggahan Bunga Citra Lestari Dini Hari Tadi Tak Ungkapkan Prasangka Buruk Ashraf Sinclair Meninggal

loading...
loading...
Bunga Citra Lestari tadi malam masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa sebagai juri Indonesian Idol bersama Anang Hermansyah hingga Maia Estianty.



Bak tak ada pertanda, kabar kepergian Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi duka terdalam bagi para fans dan kerabat artis.

Dalam unggahan akun Instagramnya, inilah postingan terakhir dari Ashraf Sinclair yang diunggahnya sekitar 3 hari yang lalu.

Ashraf Sinclair mengunggah sebuah foto kala dirinya berpergiaan jauh di New York City steam system, yakni Manhattan steam.

Tak ada tulisan apapun yang diunggah oleh Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari ini.

Ashraf Sinclair hanya menuliskan Manhattan steam dalam foto tersebut.

Sedangkan dalam kolom komentarnya, akun  Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari ini sudah dipenuhi dengan doa dan ucapan tak percaya dengan berita soal kematiannya.

fifienazreen: innalillahiwainnailaihirojiun

jihanesque: Ya Allah

iraayuti: innalillahi.... i was a fan of you back then and now....

adityacandrakirana: innalillahi wainna ilaihi rojiun

medariusfrds: Alfatihah

sitisiregar13: Terkejut ya Allah , semoga amal ibadah diterima disisinya amin

fajridarti: Innalilahi wa Inna ilaihi Roji'un... selamat jalan kak...semoga Husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan sabar hendaknya. Yang tabah ya kak Unge @bclsinclair

nadnadpasha: Innalillahi wainnailaihi rojiun...selamat jalan ash,smoga husnul khatimah...dapat tempat yg paling indah disana disisi Allah SWT

Nama Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Memasuki usia 36 tahun, karir istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL ini tampak semakin cemerlang.

Istri Ashraf Sinclair bahkan memperoleh penghargaan sebagai selebriti yang serba bisa dari mulai bernyanyi, akting, presenter, hingga menjadi juri di ajang pencarian bakat.

Tak heran Bunga Citra Lestari, istri Ashraf Sinclair ini pun memiliki jam terbang yang sudah sangat tinggi.

Tak hanya karirnya saja yang cemerlang, biduk rumah tangga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pun terbilang harmonis.

Keharmonisan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair di 11 tahun pernikahannya pun membuat warganet penasaran mengenai rahasia rumah tangganya.

Dilansir olehGrid.id, ketika ditemui oleh awak media, Bunga Citra Lestari atau BCL menceritakan beberapa hal yang selalu ia lakukan bersama dengan suaminya.

Langkah ini diyakininya dapat menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Ashraf Sinclair hingga 11 tahun pernikahan mereka saat ini.

“Sesibuk-sibuknya kita harus tetep punya waktu bersama-sama, ini di luar bersama Noah ya, untuk berdua, untuk ngedate, untuk punya waktu sebagai suami dan istri, sebagai pasanganlah, anggaplah kita harus punya waktu pacaran,” ujar Bunga Citra Lestari atau BCL.

Sebagai seorang selebriti, Bunga Citra Lestari atau BCL juga menyadari jika rumah tangga bersama Ashraf Sinclair lebih disorot daripada orang lain.

"Aku rasa rumah tangga aku sama seperti rumah tangga orang-orang lain sih. Mungkin karena kita berdua publik figur jadi mungkin disorot, dilihat sama orang," terangnya.

Meski terlihat adem ayem, Bunga Citra Lestari mengakui jika sebetulnya kehidupan rumah tangga dengan Ashraf Sinclair juga sama saja dengan yang lainnya yang pernah memiliki masalah.

"Kita sama-sama berjuang kok kayaknya pasangan suami istri yang lain, kita juga pasti punya masalah, kita punya momen happy," jelas Bunga Citra Lestari.

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari juga menjelaskan prinsip yang ia pegang bersama dengan suaminya Ashraf Sinclair selama ini.

"Tapi yang pasti aku dari awal sama Ashraf Sinclair prinsip, intinya kita harus saling jujur satu sama lain, apakah kita masih ingin berjuang bersama atau tidak,".

"Kalo tidak, gak apa-apa, kita bisa jadi temen," sambung istri Ashraf Sinclair.

"Kita selalu bertahan bersama tuh karena kita masih cinta aja satu sama lain, masih mau berjuang," tandasnya.

Sumber : m.tribunewa
loading...
loading...
close