Setelah Aku Melahirkan Anak Kembarku, Tiba-tiba Perutku "Sakit Sampai Hampir Pingsan", dan Terkejut Melihat "Benda Panjang Ini Menggelambir Dari Organ Intimku"! Tidakkkkk!! 5

loading...
loading...
Gak lama kemudian, datang lah dokterku untuk visit, lalu kuceritakan apa yang baru saja ku alami dan lihat di kamar mandi dengan takut dan panik , lalu katanya " iya bu, makanya ini saya datang sekarang, mau ambil itu kain nya" ( sambil menutup tirai tempat tidurku, dan memakai sarung tangan.

 

Aku tidak paham maksudnya, lalu aku di suruh berbaring dgn posisi melahirkan, dan katanya " bu, saya mau mengambil kain yang di tinggal di rahim ibu ya "

WHATTT!!! aku kaget setengah mati, dan masih dalam keadaan kaget itu dokter langsung menarik "kain kasa" itu langsung seperti tarik tambang, sekuat tenaganya. Dia berusaha mengalihkan perhatianku, dengan bertanya yang lain - lain, seperti "Ibu sudah sarapan tadi?? ( sambil tangan menarik kain kasa itu) tapi bagaimana bisa?? batinku dan jiwa ku dan tubuhku sepertinya tidak menerima kenyataan itu.

Apakah kalian bisa membayangkan, kalau ada kain kasa, di gulung, dan di tarik dari lubang?? pastinya kain kasa yang tinggal di dalam rahimku itu berputar putar saat di tarik, sakitnya luarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr biasa, aku tidak bisa menahan jeritanku, sekuat kuarnya aku menjerit, dan batinku serasa menolak hal itu.

Dokter terus menarik kain itu, mungkin ada beberapa meter, karna lebar kain kasanya kalau gak salah 8 cm... sampai tarikan yang terakhir..keseluruhannya adalah SAKITT LUARR Biasa yang kurasakan, dan kulihat kain kasa itu setumpuk sebesar 2 kepalan tangan bapak-bapak, dan berlumur darah pastinya.

Aku terdiam.........bathin ku masih tidak bisa menerima kenyataan yang kurasakan sejak kemarin mulai masuk ke ruang operasi.

aku menangiss....pastinya karna KESAKITAN ..perihh...ngilu dan STRESS
loading...
loading...
close